coblos no 4

coblos no 4

Minggu, 06 April 2014

Megawati Soekarnoputri: Jangan Lengah, Tetap Kerja Keras.

Megawati Soekarnoputri meminta warga PDI Perjuangan untuk tetap tenang, dan tidak terpancing dalam menanggapi serangan negatif yang ditujukan kepada PDI Perjuangan dan calon presiden Jokowi. Selain itu, beliau mengajak seluruh elit bangsa untuk bersama-sama menjunjung tinggi etika demokrasi. Demikian himbauan Ketua Umum PDI Perjuangan yang disampaikan melalui Sekjen PDI Perjuangan, Tjahjo Kumolo, di Jakarta, 25 Maret 2014.

Tjahjo Kumolo mengatakan, PDI Perjuangan berpendapat bahwa serangan negatif tersebut sebagai bagian dari jalan terjal yang harus dilewati oleh seorang pemimpin. “Kami menanggapi hal-hal tersebut dengan tenang, bahkan dengan senyuman, dan tidak pernah terpancing.”

Menurut Tjahjo, serangan kepada Pak Jokowi, Ibu Megawati, dan PDI Perjuangan sebagai bagian dari persaingan politik semata.

“Karena itulah kami tidak terpengaruh dan menyerahkan pilihan politik kepada masyarakat Indonesia yg menginginkan perubahan bersama PDI Perjuangan dan Pak Jokowi,” jelas Sekjen PDI Perjuangan.

PDI Perjuangan, sambung Tjahjo  justru memberikan apresiasi kepada masyarakat yang scara bijak  dan cerdas menanggapi serangan negatif terhadap Jokowi dan Ibu Megawati

“Prinsip kami, yang salah akan jatuh dengan sendirinya,” kata  Tjahjo Kumolo.

Terkait pemenangan Pemilu 2014, Megawati Soekarnoputri menginstruksikan warga PDI Perjuangan untuk terus bekerja keras dan cerdas. “Jangan lengah, tetap kerja keras. Fokus ke pencapaian tujuan. Jangan teralihkan.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar