coblos no 4

coblos no 4

Minggu, 06 April 2014

Megawati: Jangan Ragu, Coblos Moncong Putih

Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri meminta warga Kecamatan Grokgak, Buleleng Bali, memilih PDI-P pada pemilu legislatif 9 April. Permintaan itu disampaikan Megawati setelah menebar 25.000 benih ikan gurame dan mujair di Bendungan Grokgak, Kamis (3/4/2014).

"Kalau saudara ingin PDI-P kuat di DPR, jangan ragu, coblos moncong putih," kata Megawati.

Di depan ratusan simpatisan PDI-P, Megawati menegaskan bahwa kemenangan dalam pemilu legislatif sangat penting sebagai modal mengusung bakal calon presiden. Ia menegaskan, Joko Widodo hanya dapat resmi menjadi capres jika PDI-P mampu memeroleh 25 persen suara nasional atau 20 persen kursi di parlemen.

Dalam kesempatan ini, Megawati didampingi oleh beberapa juru kampanye nasional PDI-P, antara lain Rano Karno dan Djarot Saiful Hidayat. Rano dan Djarot juga meminta simpatisan di Bali mengajak serta keluarga besarnya memilih PDI-P pada pileg nanti.

Sebelum berkampanye di Grogak, Megawati telah lebih dulu menjadi juri lomba memasak di lapangan Busung Biu, Buleleng, dan dilanjutkan dengan meresmikan posko pemenangan Joko Widodo sebagai presiden di Desa Bumbunan, Sririk, Singaraja, Bali. Megawati akan mengakhiri kampanyenya dengan memberikan orasi politik di GOR Desa Sangga Langit, Kecamatan Grokgak, Buleleng.

Sumber:
 Kompas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar